Minggu Kasih Polresta Pekanbaru di Polsek Sukajadi Tampung Aspirasi Masyarakat 

Pekanbaru – Untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat diwilayah hukum nya, Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru kembali menggelar kegiatan Minggu Kasih, Minggu (16/06/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan Jalan Ketitiran No 76 Kec.Sukajadi Pekanbaru tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sukajadi yang di Wakili Wakapolsek Sukajadi AKP Pily Markho L, Kanit Samapta Polsek Sukajadi AKP E J Manulang, Kanit Bintibsos Sat Binmas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia Dianda dan Kanit Binmas Polsek Sukajadi Iptu Erni.

Selain itu turut hadir Bhabinkamtibmas Polsek Sukajadi, Babinsa Kel Kampung Melayu Koptu Asep, Tokoh masyarakat Kampung Melayu, Warga / Masyarakat Kec.Sukajadi dan Unit Intelkam Polsek Sukajadi.

Rangkaian acara diawali kata sambutan dari Kanit Bintibsos Iptu Budhia Dianda serta arahan / masukan dari Kanit Binmas terkait permasalahan dan gangguan Kamtibmas di lingkungan mesjid seperti pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya.

Selanjutnya dilanjutkan aku dengan kata sambutan oleh Kanit Bintibsos Polresta Pekanbaru dan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan bapak ibu sekalian dalam acara ini.

” Kegiatan ini dilaksanakan untuk menampung keluhan masyarakat terkait kamtibmas , dan permasalahan lainnya dan bagi bapak dan ibu sekalian silahkan untuk menyampaikan keluhannya “, tutup Kanit Bintibsos Polresta Pekanbaru.

Dan dalam sesi tanya jawab, warga menyampaikan keluhan bahwasanya ada jalan berlobang dan Traffic Light di sekitar Jalan Melur yang sering menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Menyikapi hal tersebut Oleh Iptu Budhia Dianda dalam paparan nya menyampaikan, terkait jalan berlobang di wilayah hukum Polsek Sukajadi kami akan menghubungi Dinas PUPR dan Dinas Perhubungan untuk menyurati terkait jalan berlubang tersebut.

” Maka dari itu Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu – rambu Lalu lintas demi keamanan pengendara “, pungkas nya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *