BRI Branch Office Bogor Dewi Sartika Melaksanakan Layanan Terbatas Cuti Bersama Idul Adha 1445 Hijriah

BOGOR-BRI Branch Office Bogor Dewi Sartika melaksanakan Layanan Terbatas dalam rangka Cuti Bersama Idul Adha pada Selasa (18/6). Layanan terbatas ini meliputi setoran penebusan DO BBM/ Non BBM Pertamina, pembukaan rekening, penerbitan dan penggantian kartu debit, hingga klaim asuransi Jasa Raharja, dengan jadwal operasional pukul 8 pagi hingga 12 siang.

Branch Office Head BRI BO Bogor Dewi Sartika Fahmi Hidayat mengatakan layanan terbatas ini sebagai bentuk pelayanan kepada nasabah agar tetap optimal walaupun di hari libur cuti bersama. “Kami berupaya untuk tetap optimal memberikan pelayanan kepada nasabah meskipun di hari libur cuti bersama Idul Adha,” terang Fahmi.

Sementara itu nasabah BRI BO Bogor Dewi Sartika Dayat menuturkan pihaknya sangat terbantu dengan adanya layanan terbatas karena dapat menyetorkan penebusan DO BBM Pertamina. “Kami sangat terbantu dengan adanya layanan terbatas di BRI Bogor Dewi Sartika, karena kami tetap dapat menyetorkan penebusan DO BBM Pertamina dengan aman dan nyaman,” ucap Dayat.

Sebagai informasi, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. memberikan layanan terbatas pada libur cuti bersama Idul Adha 1445 Hijriah pada hari Selasa 18 Juni 2024 di 45 Unit Kerja Operasional BRI yang tersebar di seluruh Indonesia.

(MD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *