MOMEN SPESIAL WBP LAPAS PASURUAN MERASAKAN BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA

Pasuruan Kota – Pertengahan bulan suci ramadhan 1445H kali ini, Lapas Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim buka layanan kunjungan khusus buka puasa bersama warga binaan dan keluarga. Selasa, (26/03)

Hal tersebut dijelaskan Kepala Pengamanan Lapas Kelas IIB Pasuruan Taufiqul Hidayatullah, bahwa kunjungan tersebut bentuk pelayanan kepada warga binaan di bulan ramadhan ini agar bisa merasakan buka puasa bersama keluarga tercinta.

Kasi Binadik dan Giatja Ahdil Mizan juga mengundang seorang ustadz untuk mengisi tausiyah dimana menyampaikan empat golongan yang dirindukan surga yaitu orang yang membaca al-quran, menjaga lisan, memberi makan orang lapar dan puasa di bulan ramadhan.

Pada kesempatan berbeda, Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan Ma’ruf Prasetyo Hadianto mengungkapkan bahwa kunjungan ini merupakan momen spesial wbp merasakan buka puasa bersama keluarga tercinta. “Kebersamaan warga binaan bersama keluarga ini nantinya akan diingat dan menjadi momen spesial meskipun berada di balik tembok penjara tetap dapat merasakan suasana ramadhan.” ungkap Ma’ruf.(Red)

(Humas Lapas Pasuruan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *