Babinsa Waringin Jaya Bersama Warga Rehab Musholah di Kampung

Kabupaten Bekasi – Membuat Masyarakat Senang Menjalankan Ibadah, Babinsa Waringin Jaya, Serma Emang Suherman, berpartisipasi dalam kegiatan rehabilitasi musholah bersama masyarakat di Kampung Baleker, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Pada Selasa 9 Juni 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI AD untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Serma Emang Suherman mengaku bahwa keterlibatan dirinya dalam kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian dan komitmen TNI AD terhadap masyarakat. “Sebagai Babinsa, tugas kami tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga ikut serta dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. Dengan merehabilitasi musholah ini, kami berharap masyarakat dapat beribadah dengan lebih nyaman,” Ujarnya Emang

Didin, Ketua RT setempat, mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi dari Babinsa. “Kami sangat berterima kasih kepada Serma Emang Suherman dan TNI AD atas bantuan yang diberikan. Kehadiran mereka sangat membantu dalam mempercepat proses rehabilitasi musholah ini. Semoga kerjasama ini dapat terus berlanjut,” kata Didin.

Danramil 13 Kedungwaringin, Kapten Arh Suharto, juga menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut. “Kami sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa dan masyarakat di Kampung Baleker ini. Kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dan rakyat. Semoga musholah yang telah direhabilitasi ini dapat digunakan dengan baik oleh masyarakat,” tutur Kapten Arh Suharto.

Rehabilitasi musholah ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar, khususnya dalam meningkatkan kenyamanan dan kekhusyukan beribadah.” Jelasnya Danramil

Kegiatan ini juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, menunjukkan bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan mendukung setiap kegiatan yang positif.” Pungkasnya Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *