Syahdunya Bulan Suci Ramadhan, Polsek Bangko Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Rohil – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang memiliki keutamaan dari bulan – bulan yang lain, dalam rangka bulan suci Ramadhan ini 1445.H.ini, Polsek Bangko Polres Rohil melakukan kegiatan berbagi Takjil kepada Masyarakat. Selasa 26 Maret 2024. Pukul 17.00 WIB.

Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolsek Bangko Kompol IMT Sinurat, SH, MH beserta anggota Polsek Bangko di Depan Mapolsek Bangko di Jl. Perwira No. 42 Bagansiapiapi Kelurahan Bagan Kota Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil.

Setiap masyarakat yang melintas di jalan tersebut baik dengan menggunakan kendaraan atau berjalan kaki disuguhkan beberapa jenis kudapan yang telah di bungkus dan dibagikan kepada masyarakat, Terlihat ibu – ibu dan anak anak gembira mendatangi polisi yang juga gembira menyambut kedatangan dan memberikan bungkusan tersebut. Ini terkesan syahdu karena tidak ada pada bulan – bulan lainnya.

Mengapresiasi Jajaran di Polsek Bangko ini, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri,S. Trk MM menjelaskan kegiatan dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M di Wilayah Hukum Polsek Bangko.

Telah dilaksanaan giat berbagi takjil kepada masyarakat dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M di Wilayah Hukum Polsek Bangko. Kegiatan ini untuk mempererat ikatan antara pihak kepolisian dan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis di Wilayah Hukum Polsek Bangko

Dan diharapkan dapat meringankan beban sesama yang sedang menjalankan ibadah berpuasa dan menjalin rasa kebersamaan dalam berbagi rezeki dibulan penuh berkah, sembari itu, rekan rekan di Polsek Bangko juga menyampaikan himbauan kepada para masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas supaya kondusif,” terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *