Ronal Aristone Sinaga Figur Muda Siap Berkompetisi di Pilkada Kabupaten Bogor 2024

Kabupaten Bogor – Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada November 2024 mendatang di seluruh Indonesia semakin dekat, termasuk Kabupaten Bogor. Kabupaten Bogor akan memilih Bupati dan Wakil Bupati untuk periode 2024-2029.

Seorang kandidat muda, yang dikenal dengan nama Ronal Aristone Sinaga, telah muncul sebagai calon potensial untuk Pilkada Kabupaten Bogor. Dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan lembaga telah menguatkan langkahnya. Ketua Umum  Sitorus Bogor Raya, yang juga merupakan seorang pengamat kebijakan publik Jasiman Sitorus, S.Kom.,MM. turut mendukung langkah Ronal Aristone Sinaga yang disapa BroRon  untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bogor.

“Dukungan saya akan diberikan kepada Ronal Aristone Sinaga  yang memiliki komitmen tinggi untuk kemajuan Kabupaten Bogor, yang juga termasuk Tokoh Muda yang telah menunjukkan potensi untuk memajukan Kabupaten Bogor. Partisipasi dari Ronal Aristone Sinaga dapat membantu Kabupaten bogor tumbuh dan memberikan pemimpin yang berkualitas serta berintegritas,” ujar Jasiman  pada selasa, 26 Maret.

“Calon Bupati Bogor 2024-2029 haruslah memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun Kabupaten Bogor menjadi lebih baik. Mereka juga perlu memiliki kemampuan untuk memahami permasalahan masyarakat dan memberikan solusi yang tepat. Integritas dan komitmen yang tinggi sangat penting agar mereka dipercaya oleh masyarakat sebagai pemimpin yang dapat membawa perubahan positif,” tambahnya.

“Kami berharap bahwa calon yang akan bertarung dalam Pilkada Kabupaten Bogor nantinya dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan daerah ini. Mereka harus berani untuk melakukan inovasi dan memajukan Bogor, ujar Pria yang malang melintang sebagai Aktivis semenjak Mahasiswa ini .

Pilkada adalah momentum penting bagi masyarakat untuk memilih pemimpin terbaik. Oleh karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor untuk memberikan hak pilihnya kepada calon yang berkualitas,” pungkasnya.(Red)

#RomoKefas 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *