Komunitas Wartawan Online Berbagi Takjil Eva Andryani : Ibarat Lidi, Kami Adalah Kekuatan Yang Tak Terbantah

Tangerang – Komunitas Wartawan Tangerang yang terdiri dari berbagai media online membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada para pengendara yang melintas perempatan lampu merah Ciledug, Kota Tangerang Sabtu (23/3/2024).

Hal ini dilakukan sebagai wujud menebar keberkahan di bulan suci Ramadan.

Eva Andryani salah satu inisiator yang juga pemimpin redaksi anekafakta.com, dalam hal ini mewakili sesama rekan wartawan di Tangerang mengucapkan terima kasihnya kepada rekan sejawatnya yang peduli dan hadir dalam pembagian takjil kepada orang-orang yang melaksanakan ibadah puasa, nampak hadir juga rekan kami dari Depok yang turut hadir dalam kegiatan sosial kali ini.

Lebih jauh Eva katakan
“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi sesama, ujarnya sebelum kegiatan pembagian takjil dikesempatan itu ia kembali menjelaskan, kegiatan ini akan terus berlanjut di ramadan tahun mendatang, dengan dukungan serta kekompakan dan kebersamaan dari semua sesama media, tak lupa ia ucapkan rasa terimakasih atas bantuan serta dukungan dari OPD serta Polsek Ciledug, serta Bpk. Sugianto,S.iP Anggota DPRD Provinsi Banten dari PDIP, yang sudah menyisihkan Rizkinya sehingga acara ini dapat terselenggara.

300 Paket nasi box dalam hitungan menit mereka bagikan kepada para pengguna jalan, khususnya mereka yang berada didalam angkutan umum ataupun Bus, ada juga Ojol yang berterimakasih dan mendoakan, semoga kegiatan ini mendapat imbalan, dan bagi yang membagikan selalu diberikan kesehatan tutur salah satu pengendara OJOL.

Eva berharap, hal ini kedepannya selain menambah keimanan serta ketakwaan kita dalam beribadah, juga menurutnya ibarat lidi kita hanyalah satu dengan kekuatan yang tak terbantahkan untuk bisa memberikan edukasi dan menginspirasi saudara kita yang lain.

Agar semakin terdepan Indonesia dan maju sejahtera untuk selamanya dengan membantu sesama, menumbuh kembangkan rasa semangat gotong royong bahu membahu sesama anak bangsa pungkasnya. (Red)


(D.Wahyudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *