Cakaplah Award 2024, Kapolda Riau Raih Penghargaan Bergengsi

PEKANBARU – Kapolda Riau, Irjen (Pol) Mohammad iqbal. S.I.K., MH. menerima penghargaan bergengsi Cakaplah Award 2024. Dengan kategori Pejabat Publik Humanis.

Penghargaan tersebut diserahkan dalam sebuah acara penghargaan yang di selenggarakan oleh Media Online Cakaplah.com. yang digelar di Balroom Hotel Premier Pekanbaru, pada hari Rabu Sore, (20/03/2024).

DR. H. Zulkarnain kadir., SH. MH., sebagai Komisaris Utama Cakaplah. Com. Di dampingi oleh Direktur Cakaplah Heri susanto abbas Langsung menyerahkan Piagam Penghargaan tersebut kepada Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad iqbal, S.I.K. M.H.

Dalam sambutannya komisaris Utama Cakaplah. Com., mengatakan bahwa awal berdiri cakaplah di isi oleh jurnalis muda yang hebat.

“Banyak yg meragukan cakaplah mampu bertahan lama, mengingat turbulence industri media yg bersaing dengan media sosial” ucapnya

Di ketahui bahwa Media Siber Cakaplah.com. menggelar acara ini sebagai bentuk rasa syukur yang telah berdedikasi dalam mewarnai pemberitaan di Provinsi Riau. Selama 7 tahun ini, mulai berdiri pada tgl 9 Februari 2017 sampai dengan sekarang.

Di sisi lain, Kabid Humas Kombes.Pol. Hery Muwono melalui Kasubid Penmas AKBP Bob Martin yang menyaksikan pemberian penghargaan tersebut, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Media Cakaplah atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan tersebut merupakan dorongan besar bagi Polda Riau dan jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan humanis” sebut Kasubid Penmas AKBP Biob Martin.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas komitmen Polda Riau dalam menangani berbagai tantangan keamanan di wilayahnya, termasuk penanggulangan kejahatan, penegakan hukum, dan pemeliharaan ketertiban umum.

“Keberhasilan Kapolda Riau dalam membangun’ sinergi dengan berbagai pihak, termasuk media,”tambahnya

Acara penghargaan tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh pemerintahan yang juga mendapat penghargaan cakaplah Award 2024, perwakilan pemerintah, serta insan pers dan tamu undangan.

Acara tersebut juga menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan media dalam mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Riau.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *