Hari Ke 9 Satgas TMMD Ke 119 Targetkan Puluhan Meter Pembuatan Turap

Bekasi Karang Bahagia – Satgas TMMD ke 119 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Hingga Hari Ke 9 kejar target Pembangunan Turap bersama bertempat di Kampung Lemahabang Sentiong, RT.03/05, Desa Karyamukti, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Bekasi, Kamis (29/02/2024).

Saat awak media cek ke lokasi pembangunan Turap, terlihat jelas bagaimana sinerginya antara TNI dan Masyarakat untuk mengejar target pembangunan turap sepanjang 150m (seratus lima puluh meter).

Danru Serka Yoe Widodo Satgas TMMD ke 119 Kodim 0509 Kabupaten Bekasi saat saat dimintai keterangan awak media di lokasi, mengatakan bahwa masyarakat sangat antusias bekerjasama dan bersemangat untuk menyelesaikan pembangunan Turap tersebut.

“Prajurit TNI dan masyarakat bersatu bersama dalam membangun Turap ini bang, hari ini kurang lebih telah sampai 50 meteran dikerjakan dari total target pembangunan 150 meter,” ujarnya.

Di lokasi yang sama, Pasiter Kapten Arm Kurija dalam keterangannya mengatakan, bahwa untuk menyelesaikan pembangunan Turap, TNI bersama masyarakat Desa Karangmukti bekerjasama secara gotong royong.

“Masyarakat ingin segera melihat hasil akhirnya, jadi mereka sangat bersemangat bekerjasama bersama TNI secara gotong royong,” ujarnya.

Pasiter Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Kapten Arm Kurija juga menyampaikan bahwa Pembangunan Turap penahan tebing sungai tersebut sangat penting untuk pemenuhan kebutuhan air petani.

Sumber : Pendim 0509 Kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *