Kunjungi Rapat Pleno Danramil 01 Tambun Dampingi Dandim 0509 Bersama Kapolres Metro Bekasi

TAMBUN BEKASI – Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mulai memasuki tahap rekapitulasi penghitungan hasil suara di tingkat PPK tiap-tiap Kecamatan di Kabupaten Bekasi.

Guna memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf Danang W, SIP. Bersama Kapolres Metro Bekasi mengunjungi salah satu PPK yang berada di Kebun pala Desa Tambun,Kecamatan Tambun, Kab. Bekasi Kamis (22/02/2024).

Tampak terlihat Dandim Letkol Inf Danang W SIP, Bersama Kapolres Metro Bekasi didampingi Danramil 01 Tambun, Mayor Inf Pardi dan Kapolsek Tambun,melihat secara langsung proses rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara dan memastikan berjalan lancar sesuai regulasi undang-undang yang telah ditentukan.

Sebelum mengakhiri Kunjungan tersebut Dandim berpesan agar selalu menjaga netralitas TNI baginya netralitas TNI adalah harga mati,” tegasnya Dandim

Sementara Danramil 01 Tambun Mayor Inf Pardi saat di wawancarai awak media mengatakan Dalam proses rekapitulasi penghitungan suara memang tidaklah mudah, harus benar-benar teliti guna menghindari kesalahan. Oleh karena itu juga, harus memperhatikan kesehatan tiap-tiap saksi dan Petugas TPS,” ungkapnya Danramil saat di lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *