Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Bersama Warga Binaan

Simalungun

Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar menggelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/ 2024 M di Lapangan Kantor Lapas, Rabu (21/02/2024).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh tamu undangan dari Polsek Raya, Koramil 14 Raya, KUA, BNN dan Jajaran Petugas Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar beserta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Islam.

Bertindak sebagai Ketua Panitia Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H yaitu Andri Rinaldi Sembiring, S.H.

Pada kata sambutan beliau, Ketua Panitia Andri Rinaldi Sembiring berpesan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan ukhwah islamiyah serta iman dan taqwa.

Beliau juga menyampaikan bahwa tema kegiatan Isra’ Mi’raj yaitu “Dengan Momentum Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kita Jadikan Sholat untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa serta Memperkuat Jalinan Kebersamaan dan Persatuan Demi Terwujudnya ASN yang Berakhlak.”

Adapun penceramah di dalam acara tersebut adalah Ustadz Muhammad Suparno, S.Sos. Gaya berceramah yang jenaka dan santuy, membuat para hadirin tertawa dan betah mengikuti ceramah tersebut.

Ustadz Suparno memaparkan bahwa dalam keadaan apapun seorang muslim jangan lupa bersujud kepada Allah SWT.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *