Kolaborasi Palmco Regional I Medan Dengan Masyarakat Membawa PS PTPN III Menjadi Runner Up Liga 3 Sumut

Medan
PS PTPN III sebagai pandatang baru di Sepak Bola Profesional Sumatra Utara, secara mengejutkan meraih prestasi terbaik sebagai Runner Up pada kompetisi Liga 3 Sumatra Utara.

Skuad tim asuhan Pelatih Wijay, Aulia Siregar dan Sony Gunawan ini mampu mengkombinasikan pemain yang berasal dari karyawan, anak karyawan PTPN III dan masyarakat sekitar perkebunan PTPN III Medan.

Tengku Rinel selaku SEVP Business Support PalmCo Regional I Medan
mengapresiasi keberhasilan Tim PS PTPN III karena sebagai pendatang baru prestasi Runner Up sudah memenuhi target yang dibebankan kepada PS PTPN III.

“Tahun depan PS PTPN III pasti menjadi juara dan kita harus optimis,” tambah Tengku Rinel.

Christian Orchard Perangin-Angin selaku Kepala Bagian Sekretariat & Hukum PalmCo Regional I Medan sekaligus Ketua Umum PS PTPN III dalam siaran persnya mengatakan bahwa keberhasilan PS PTPN III menjadi Runner Up dalam
Kompetisi Liga 3 Sumut menjadi bukti konkrit bahwa PTPN III yang saat ini disebut PalmCo Regional I Medan mampu menyinergikan perannya dengan masyarakat
dalam bentuk Tim Sepak Bola yaitu PS PTPN III.

PS PTPN III tidak bisa dipandang sebagai milik PTPN III saja (Palmco Regional I Medan), namun juga milik masyarakat. Dan itulah sejatinya kehadiran perusahaan
harus dapat memberi manfaat yang besar untuk kesejahteraan rakyat dan masyarakat.

PS PTPN III juga menjadi lambang sinergitas dan kolaborasi antara
perusahaan dan masyarakat serta menghapus kesan eksklusifisme dari Perusahaan perkebunan sehingga perusahaan dan masyarakat dapat berkontribusi,
berkolaborasi bahkan berprestasi di bidang olahraga khususnya sepak bola.

Di Final Liga 3 Sumut PS PTPN III berhadapan dengan Labura Hebat FC dengan selisih 1 gol (2:1) yang akhirnya, hasil akhir pertandingan PS PTPN III menjadi runner up dalam kompetisi Liga 3 Wilayah Sumut tersebut.

Dalam kesempatan ini Christian Orchard sebagai Ketua Umum PS PTPN III berharap agar kiranya Tim PS PTPN III dapat diikutsertakan dalam kompetisi Liga 3 Nasional, mengingat capaian yang telah diraih harusnya menjadi perhatian Asprov PSSI Sumut untuk berjuang agar PS PTPN III dapat ikut dalam ajang kompetisi Liga 3 Nasional.

“Kita yakin Pengurus Asprov PSSI Sumut secara profesional dapat berjuang untuk PS PTPN III, mohon doa dari kawan-kawan media agar PS PTPN III dapat lolos ke Liga 3 Tingkat Nasional,” kata Orchard mantab. Semoga!.(rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *