Dankoharmatau Meninjau Satuan Jajaran Depohar 50

Solo – Komandan Komando Pemeliharaan Materiel TNI Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Oki Yanuar S.T., didampingi oleh Dandepohar 50, melakukan peninjauan di Satuan Pemeliharaan 51, 52, 53, 54, dan Sathar 55, di Lanud Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah. Kamis (14/12/2023).

Tinjauan ini dilakukan guna memastikan kesiapan dan efisiensi operasional satuan pemeliharaan Depohar 50 dalam melaksanakan tugas. Selama kunjungan Dankoharmatau berinteraksi langsung dengan personel dan mengapresiasi atas hasil kinerja mereka, dan sekaligus menyampaikan peningkatan tugas pemeliharaan. Kegiatan sebagai upaya dalam meningkatkan performa dan kesiapan satuan-satuan di lingkungannya.

Dankoharmatau menekankan, agar personel terus belajar dan mengembangkan diri. Pembelajaran kontinu adalah kunci untuk meningkatkan profesionalisme dan kesiapan dalam menghadapi tugas-tugas yang semakin kompleks.

Dengan semangat belajar yang tinggi, diharapkan prajurit dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi maksimal dalam menjalankan tugas yang diemban Depohar 50 dan Koharmatau umumnya.

Diakhir kunjungannya Dankoharmatau mengharapkan agar peralatan dalam mendukung tugas masing- masing Sathar dirawat dengan baik. Agar peralatan dapat beroperasi dengan optimal dan memiliki umur pakai yang lebih lama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direng Koharmatau, Dirmat, Dirlambangja, Kabinpotdirga, Kaku, dan para pejabat Depohar 50 serta para Dansathar Depohar 50.(Red)

(Ev.Kefas Hervin Devananda.S.Th )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *