Kodim 0619/Purwakarta Gelar Doa Bersama Jelang HUT TNI Ke-78

PURWAKARTA (HSB) – Dandim Letkol Arm Andi Achmad Afandi,S.Sos.,M.Si. pimpin kegiatan doa bersama dengan tokoh masyarakat Purwakarta dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78, bertempat di Mushola Makodim 0619/Purwakarta, Kel. Nagri Kidul Kec/Kab. Purwakarta. Senin 2 Oktober 2023.

Disampaikan Letkol Arm Andi Achmad Afandi, usai melaksanakan doa bersama, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat yang telah diberikan sehingga TNI dapat menjaga keutuhan wilayah NKRI sampai dengan saat ini.

“Semoga kita semua beserta para keluarga khususnya seluruh anggota TNI selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan agar dapat melaksanakan tugas yang diemban kedepan,” ucapnya

Acara tersebut didahului dengan shalat Magrib berjamaah, dan sebelum pelaksanaan doa bersama dimulai, Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengingatkan agar kita semua memohon kepada Tuhan yang Maha Esa.

Semoga dalam pelaksanaan seluruh kegiatan HUT ke -78 TNI tahun 2023 ini diberi kelancaran dan kesuksesan, dan kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama rakyat dalam mengawal negara Republik Indonesia,” jelasnya

Dandim berharap, dengan momen ini dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas peran sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga dengan bertambahnya usia TNI semakin jaya dan sukses dalam menjalankan fungsi dan tugasnya menjaga kedaulatan NKRI. Khususnya di wilayah Kodim 0619/Purwakarta,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *