Kompak Beri Semangat! Polres Rokan Hilir dan Jajaran Bersama Masyarakat Nobar Semifinal Piala Asia U-23

Rohil – Kompak berikan semangat terhadap Timnas Indonesia U-23 yang bertanding melawan Timnas U-23 Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 tahun 2024. Polres Rohil dan jajaran serta masyarakat nonton bareng ( Nobar) Senin 29 April 2024. Pukul 21.00 WIB.

Menjadi torehan sejarah, setidaknya 2 ribuan masyarakat Rohil terlihat duduk bareng bersama dengan personel Kepolisian Resort Rohil dan Jajaran dalam acara nobar yang difasilitasi oleh Polres Rohil dan 13 Jajaran Polsek di Wilayah Kabupaten Rokan Hilir ini.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri,S. Trk. menjelaskan kegiatan yang menjadi sejarah atas kebersamaan Polres Rohil dan jajaran bersama masyarakat khususnya terkait nobar permainan bola kaki ini.

” Kegiatan Nonton Bareng bersama masyarakat Semifinal Piala Asia U-23 di Mapolres Rohil dan di Mapolsek Jajaran di wilayah kabupaten Rokan Hilir. Di Mapolres Rohil perkiraan jumlah penonton kurang lebih, 350 orang,” ungkap Iptu Yulanda Alvaleri.

Seterusnya di jajaran ada 13 titik, di Polsek Panipahan, ada sekitar 3 ratusan, di Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan 3 ratusan, di Polsek batu hampar dekat 3 ratusan, Polsek Bagan Sinembah 2 ratusan di Polsek Kubu mecapai dekat 5 ratusan.

Nobar juga di Polsek Tanah Putih dengan jumlah kurang lebih 100 orang, di Polsek Bangko Pusako 150, di Polsek Rimba Melintang seratusan, Simpang Kanan 2 ratusan dan di Polsek Rantau Kopar lebih kurang 30 orang. Juga di Polsek Kubu 5 ratusan, yang terbanyak di Polsek Bangko capai dekat 1300 orang, Polsek Pujud 150 orang dan terakhir di Polsek Sinaboi dengan jumlah yang nobarnya ada 100 orang.

Untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat yang nonton bareng, kita sebagai tuan rumah menugaskan beberapa personel untuk menyambut kedatangan masyarakat di seluruh titik. Bapak Kapolres Rohil menyampaikan Polres Rohil dan Jajaran menyampaikan senang sekali bisa nobar bersama masyarakat, ini jadi sejarah yang menunjukkan sikap kekompakan kita dalam memberikan semangat kepada timnas Indonesia U-23.,” tutup Iptu Yulanda Alvaleri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *