Disaksikan Dewan Penasehat Ferdy Sembiring dan Seribuan Kader, DPD GRIB Jaya Sumut Serahkan Mandat 17 DPC Kabupaten/ Kota

Ketua DPD GRIB Jaya Sumut Samsul Tarigan (kanan) dan Dewan Penasehat DPD GRIB Jaya Sumut Ferdy Sanjaya Sembiring.

Medan
Dalam rangka menjaga konsistensi organisasi, Dewan Pimpinan Daerah Gerakkan Rakyat Indonesia Bersatu (DPD GRIB) Jaya Sumut, menyerahkan SK mandat tugas kepada pengurus 17 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/ Kota, Selasa (2/04/2024).

Penyerahan mandat oleh Ketua DPD GRIB Jaya Sumut Samsul Tarigan yang Didampingi Sekretarisnya Rukun Sembiring itu, berlangsung di Kantor Sekretariat DPD GRIB Jaya Sumut Jalan Patimura Medan, dengan disaksikan Dewan Penasehat Ferdy Sanjaya Sembiring, jajaran pengurus dan seribuan kader GRIB Jaya lainnya.

Ketua DPD GRIB Jaya Sumut Samsul Tarigan mengatakan, surat tugas tersebut diberikan kepada ketua, sekretaris dan bendahara DPC GRIB Jaya yang diangkat DPD GRIB Jaya Sumut.

“DPD GRIB Jaya Sumut telah memberikan kewenangan penuh kepada Ketua DPC Kabupaten/ Kota untuk membentuk struktur pengurusan di wilayahnya masing masing.”sebutnya.

Tokoh Pemuda Sumatera Utara ini menambahkan, penyerahan mandat kepada DPC DPC GRIB Jaya Se Sumut dimaksud, sebagai rangkaian terus berlanjutnya konsolidaai organisasi disemua tingkatan yakni DPC, PAC dan Ranting.

“Dengan penyerahan mandat ini, ke depannya GRIB Jaya di Sumatera Utara akan semakin berkembang dan lebih besar,” harapnya.

Samsul Tarigan dalam kesempatan itu juga menegaskan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan TNI dan kepolisian daerah Sumatera Utara dalam mendukung kekondusifan serta berkolaborasi dengan pihak pemerintahan guna melangsungkan suksesnya pembangunan.

” Satu pesan Ketua Umum DPP GRIB Jaya Abangda Hercules kepada kita, yaiti untuk membesarkan GRIB Jaya di Sumatera Utara sehingga menjadi barometer di Indonesia,” imbuhnya.

Sementara Sekretaris DPD GRIB Jaya Sumut Rukun Sembiring menimpali bahwa keberadaan Ormas pendukung presiden terpilih Prabowo Subianto ini, salah satunya untuk memberi kontribusi terhadap pembangunan di Sumatera Utara.

“Sesuai imbauan ketua DPD GRIB Jaya Sumatera Utara, kita yang ada disemua tingkatan mulai dari DPD, DPC, PAC dan Ranting harus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat terutama mendukung kinerja pemerintahan, TNI dan Polri,” ajak Rukun Sembiring.

Acara penyerahan SK mandat tugas kepada 17 DPC GRIB Jaya kabupaten/ kota se Sumut itu, berlangsung lancar penuh rasa persaudaraan dan diakhiri dengan sesi poto bersama. (AVID)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *