Rutan Pangkalan Brandan Berbagi Takjil Berbuka Puasa Memperingati HBP Ke-60

Pangkalan Brandan

Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke – 60 dibulan Ramadhan yang penuh berkah, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar pembagian takjil berbuka kepada Masyarakat (01/04/2024).

Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan, Agung Joni beserta jajaran laksanakan pembagian takjil yang dilaksanakan di seputaran jalan Kartini Pangkalan Brandan dimana warga berlalu lalang.

Agung Joni menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 tahun 2024. “Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 sekaligus bertepatan juga masih di bulan puasa jadi kami rasa inilah momen yang tepat untuk berbagi kepada masyarakat,” Ucap Karutan.

“Kita patut mengucap syukur karena kegiatan berbagi takjil Rutan Pangkalan Brandan pada hari ini telah berjalan dengan baik. Semoga dengan pembagian takjil berupa bubur dan minuman kali ini kita bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan juga mendapat berkah baik bagi kita semua.” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *