Polsek Pangean Lakukan Pengamanan Shalat Taraweh di Masjid Duratul Nasihin Desa Sako 

KUANTANSINGINGI – Polsek Pangean Polres Kuansing melaksanakan pengamanan shalat taraweh di Masjid Duratul Nasihin Desa Sako, Kecamatan Pangean. Pada Minggu (31/3/2024) pukul 19.30 WIB, Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aipda YF Djakobus, didampingi oleh Bripka Akhmad Ja’is, dan Brigadir Supriono.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Pangean, AKP Zulfatriano SH.MH, menyampaikan, “Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah shalat taraweh di wilayah hukum Polsek Pangean serta agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolsek.

“Selain mengamankan area masjid, personil Polsek Pangean juga melakukan patroli di sekitar wilayah hukumnya untuk memastikan tidak ada gangguan kamtibmas selama pelaksanaan shalat taraweh,”

“Kegiatan pengamanan tersebut berhasil dilaksanakan dengan lancar dan tanpa adanya insiden hingga berakhir pada pukul 21.00 WIB. Situasi selama pelaksanaan shalat taraweh dapat dikatakan dalam keadaan aman dan kondusif,”

“Dengan demikian, upaya Polsek Pangean dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadan telah berjalan dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi warga Desa Sako serta sekitarnya,” pungkas Kapolsek mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *