Cerita Prabowo Dijuluki ‘Tom & Jerry’ Bersama Luhut: Sifat Kami Hampir Sama

Jakarta – Capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto mengaku dirinya dan Luhut Binsar Pandjaitan memiliki sifat yang hampir serupa. Tak heran ada yang mengibaratkan keduanya seperti ‘Tom & Jerry’.

Hal tersebut diungkapkan Prabowo saat menghadiri deklarasi dukungan
Pandawa Lima yang merupakan organisasi binaan Luhut Binsar Pandjaitan, di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (1/12).

“Saya sama Pak Luhut itu, ada orang yang mengatakan kita seperti ‘Tom & Jerry’, karena kami punya sifat yang hampir sama,” ungkap Prabowo yang langsung disambut riuh tawa hadirin.

Prabowo menyebut, sebagai pasukan tempur khusus dirinya dan Luhut dibentuk dan diseleksi untuk memenangkan pertempuran. Oleh karena itu, keduanya memiliki sifat alpha alias dominan.

“Dan itu mungkin, atasan-atasan kami mungkin sengaja (selalu dilibatkan bersama). Kami dibina dan sering disuruh bersaing,” cerita Prabowo.

“Itulah kadang-kadang kelebihan dan kekurangan tentara. Karena tentara disiapkan untuk menang dalam pertempuran, siap untuk berkorban demi rakyat dan bangsa Indonesia,” sambung dia.

Dalam acara deklarasi tersebut, adik kandung Luhut Nurmala Kartini Pandjaitan, hadir. Kedatangan Prabowo disambut dengan sorak dan tepuk tangan relawan dan teriakan riuh.

“Dua..dua..dua!” teriak para anggota Pandawa Lima.

“Prabowo presiden! Presiden!”

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *