Baksos Kesehatan, Aksi Nyata PRPS dan Gerindra untuk Kesejahteraan

Cileungsi || Bogorkami.id – Presidium Relawan Prabowo Subianto (PRPS) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berkolaborasi dengan PAC Partai Gerindra Desa Limusnunggal, Cileungsi, dalam sebuah aksi sosial bakti kesehatan.

Kegiatan ini berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis dan melibatkan Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra, Minggu, 27 Agustus 2023, di rumah warga di Kampung Cirumput Kabupaten Bogor.

Dalam upaya konkret ini, PRPS bergandengan tangan dengan Drs. H. Mulyadi, M.M.A., Anggota Dewan DPR RI dari Dapil Jabar 5 (Kabupaten Bogor). Mulyadi juga merupakan Ketua DPP Partai Gerindra dan calon legislatif di dapil Kabupaten Bpgor

“PRPS, sebagai wadah berbagai simpul relawan yang mendukung capres Prabowo Subianto, mengadakan kegiatan kesehatan ini dengan tujuan memberikan bantuan langsung kepada warga yang membutuhkan,” kata Mitra Vinda, Koordinator PRPS.

“Kegiatan ini mewujudkan semangat nyata dalam memberikan pelayanan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Senada Misrayanti, Ketua Layanan Kemanusiaan DPP Partai GERINDRA, menambahkan bahwa visi layanan ini adalah untuk menjadikan Indonesia sehat dan sejahtera menuju Indonesia Raya yang bermartabat.

Hal ini mencerminkan peduli dan mendukung hak kesehatan masyarakat sebagai warga negara Indonesia. Misrayanti mengungkapkan penghargaan tinggi atas kerjasama yang solid dari pemilik rumah, Ketua RT 01, PAC Partai Gerindra, dan pihak kepolisian setempat.

Tradisi pengobatan gratis oleh Gerindra sudah berlangsung sejak berdirinya partai ini dan telah menjangkau seluruh penjuru nusantara, terutama di saat bencana alam dan gempa terjadi.

“Ini adalah hasil dari arahan dari Ketua Dewan Pembina, Bapak Prabowo Subianto, serta Pelindung Layanan Kesehatan Ambulans, Bapak Hashim Djojohadikusumo, yang menunjukkan perhatian terhadap masyarakat yang membutuhkan,” paparnya.

Mulyadi, yang juga merupakan tokoh masyarakat setempat, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, kader Gerindra, PRPS, dan Layanan Kesehatan Ambulans yang terus berupaya untuk masyarakat dan Partai Gerindra, termasuk kesuksesan aksi pengobatan gratis oleh Layanan Ambulans DPP Partai Gerindra

“Sesuai arahan Bapak Prabowo kepada semua kader Partai Gerindra, kami terus bergerak dan tidak kenal lelah,” kata Mulyadi.

Dia juga berharap program pengobatan gratis dapat terus berlanjut, memberikan manfaat langsung bagi masyarakat dalam hal pelayanan kesehatan.
Dalam acara ini, lebih dari 300 warga berhasil menjalani pemeriksaan dan diberikan obat sesuai dengan kondisi kesehatan mereka. Selain itu, PRPS juga memberikan bingkisan berupa paket sembako kepada semua peserta baksos.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *