Cegah Gangguan Kamtib, Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar Kembali Gelar Razia Isidentil

Pematang Raya

Lapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar, kembali menggelar razia Insidentil rutin, guna deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, Senin (29/01) malam.

Persiapan razia tersebut, diawali dengan apel para petugas yang dipimpin langsung Ka.KPLP dan dihadiri staff KPLP, Komandan Jaga, serta petugas jaga yang bertugas.

Adapun kamar yg digeledah pada Blok Sahardjo Kamar 09.

Kegiatan ini dilaksanakan atas petunjuk dan arahan dari Dirjenpas serta amanat dari Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematang Siantar.

Dalam pengarahannya, Ka.KPLP meminta para petugas melakukan tindakan razia yang humanis serta tetap patuh terhadap SOP, sehingga menciptakan Situasi hunian yang tetap Kondusif dan tertib.

Dari giat razia dadakan yang digelar malam malam itu, diharapkan dapat meminimalisir masuknya barang barang larangan kedalam kamar hunian dan menunjang terciptanya situasi Lapas yang bersih dari gangguan keamanan dan ketertiban agar terciptanya lapas yang aman dan kondusif sebagai bentuk deteksi dini.

Sebagai bentuk deteksi dini terhadap kamtib, terdapat beberapa barang yang diindikasikan dapat memicu meganggu Keamanan dan Ketertiban.

Yang ditemukan langsung dibakar sebagai bentuk pemusnahan terhadap reaksi deteksi dini gangguan kamtib.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *